BeritaHukumRegional

Kapolda Metro Jaya Kunjungan ke BPK RI

BIMATA.ID, Jakarta – Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Mohammad Fadil Imran, melakukan kunjungan ke Badan Pemeriksaan Keuangan (BPK) Republik Indonesia (RI), pada Kamis, 13 Oktober 2022.

Dalam kunjungan tersebut, Irjen Pol Fadil disambut langsung oleh Pimpinan I BPK RI Bidang Politik Hukum dan Keamanan (Polhukam), Nyoman Adhi Suryadyana.

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan menyampaikan, kunjungan itu untuk menjalin hubungan kerja sama antara Polda Metro Jaya dengan BPK RI, agar tercipta keharmonisan dan menyamakan pemikiran dalam pengelolaan anggaran tahunan.

Sehingga, lanjut Kombes Pol Zulpan, tidak terjadi kesalahan dalam penggunaan anggaran.

“Peningkatan sinergitas dengan Lembaga Negara dari BPK RI ini, juga merupakan salah satu bentuk implementasi menuju Polri yang Presisi dalam hal penguatan fungsi pengawasan,” ucapnya.

“Kami harap, semoga dengan diadakannya silaturahmi ini, hubungan dan komunikasi antara BPK RI dengan Polda Metro Jaya terkait pelaksanaan tugas di bidang pengawasan, pengelolaan, dan pertanggung jawaban keuangan dalam memberikan laporan kepada negara dapat berjalan dengan baik,” ungkap Kombes Pol Zulpan.

Pada kunjungan tersebut, Irjen Pol Fadil didampingi oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya, Irwasda Polda Metro Jaya, Dirbinmas Polda Metro Jaya, Karorena Polda Metro Jaya, Kabid Propam Polda Metro Jaya, Dirreskrimum Polda Metro Jaya, dan Kabidkeu Polda Metro Jaya.

(WW)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close