Regional

HUT ke 14, Perempuan Indonesia Raya Jawa Barat Berbagi ke Yatim Piatu, dan Doakan Prabowo

BIMATA.ID, JAWA BARAT — Ketua PD Perempuan Indonesia Raya (PIRA) Provinsi Jawa Barat menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke 14 dengan cara melakukan bakti sosial dan berbagi kepada sesama.

Menurut Keterangan Ketua PD PIRA Jawa Barat, Ir. Prasetyawati, MM berbagi kepada sesama atau kegiatan bakti sosial menjadi tradisi Perempuan Indonesia Raya se Indonesia di setiap momentum HUT.

“Dalam rangka menyambut dirgahayu PIRA ke 14, PIRA Jabar mengadakan baksos dengan mengunjungi dan berbagi ke Yayasan Yatim Piatu dan dhuafa Bani SAlam di Jalan Terusan Buah Batu Kota Bandung, “ kata Prasetyawati, Jumat 7 Oktober 2022

Prasetyawati yang juga anggota DPRD Provinsi Jawa Barat ini menerangkan bahwa pihaknya bersama sejumlah kader dan pengurus PIRA Tanah Pasundan ini membagikan juga alat tulis, sembako dan dana bantuan untuk uang sekolah kepada anak-anak.

“Tujuan utama berbagi kepada anak-anak yang kurang mampu dari ibu-ibu PIRA Jabar,” paparnya.

Selanjutnya dia juga menyampaikan salam dari ketua Umum Prabowo Subianto, dia mengajak untuk mendoakan Prabowo yang saat ini bertugas di Kementerian Pertahanan (Kemenhan RI) agar dalam menjalankan tuga senantiasa diberikan kesehatan dan kesuksesan sehingga membawa bangsa Indonesia semakin hebat dan mandiri.

“Kita semua PIRA Jawa Barat terus mendoakan ketua umum Gerindra bapak Prabowo Subianto, termasuk pada momentum HUT PIRA ini, lantunan doa dari seluruh Perempuan Indonesia Raya akan membuat kita dan ketua Umum menjadi semakin semangat, aminn,” paparnya

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close