BeritaBola

Barcelona Gagal Lolos Grup Champions League, Pelatih Bayern: Barcelona Bermain Sangat Baik

BIMATA.ID, Jakarta- Pelatih Bayern Julian Nagelsmann tak besar kepala skuadnya bisa tekuk Barcelona 3-0 hingga gagal lolos dari grup Liga Champions atau Champions League. Julian tetap menyebut Barcelona adalah tim yang sangat baik.

Berbicara kepada Diario AS setelah pertandingan, Nagelsmann berpikir timnya hampir sempurna.

“Kami telah bermain dengan banyak kesabaran, mengetahui bahwa Barcelona bermain sangat baik. Secara defensif kami sudah sempurna. Tidak kebobolan satu gol pun sangat penting bagi kami. Ini telah menjadi kesuksesan bagi kami. Kami sangat efektif, dalam artian kami telah memainkan pertandingan yang hebat,” kata Julian seperti dikutip dari All Football.

Barcelona tidak berdaya saat dipermalukan Bayern Muenchen dengan skor 0-3 dalam pertandingan ke-5 Grup C Liga Champions di Spotify Camp Nou, Rabu waktu setempat (Kamis dini hari WIB).

Barcelona sendiri sudah dipastikan turun ke Liga Europa bahkan sebelum pertandingan dimulai setelah dalam pertandingan lain, Inter Milan menang 4-0 atas Viktoria Plazen.

Tiga gol tim tamu masing-masing dicetak oleh Sadio Mane, Eric Maxim-Choupo Moting dan Benjamin Pavard.

Hasil ini menempatkan Barcelona di peringkat tiga Grup C dengan 4 poin, dipastikan tersingkir sebab tidak mampu mengejar Bayern (15 poin) dan Inter Milan (10 poin) hingga pertandingan ke-5.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close