Berita

Terbukti Kepemimpinannya Jelas Masyarakat Bondowoso Mendukung Prabowo Presiden 2024

BIMATA.ID,Bondowoso –  Kelompok masyarakat yang tergabung dalam Forum Komunikasi Masyarakat Bondowoso (FKMB) Jawa Timur menyatakan mendeklarasikan dukungannya untuk Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto maju di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, Deklarasi tersebut digelar di Kelurahan Kota Kulon, Kecamatan Bondowoso.

“Prabowo diharapkan membawa perubahan pada kepemimpinan di Indonesia di tengah krisis yang mengancam dunia Kepemimpinan Pak Prabowo sudah jelas terbukti,” kata Ifroyim salah satu warga, Jumat (30/09/2022).

Pihaknya mengungkapkan bahwa dukungan mereka agar Menteri Pertahanan RI tersebut dapat melanjutkan kepemimpinan Presiden Joko Widodo.

“Kita ingin ada perubahan di pemimpin kita, agar Indonesia ini berubah, jika Pak Prabowo nanti jadi presiden, maka harapan kami bisa mensejahterakan masyarakat Indonesia,” ucapnya.

Ditanya perihal alasan mendukung Prabowo sebagai presiden, karena latar belakang dan kewibawaan yang sudah nyata terlihat.

“Karena beliau sudah jelas latar belakangnya, salah satunya yakni mau memimpin dan mengembalikan Asia, terutama Indonesia sebagai lumbung pangan,” jelasnya.(oz)

Tulisan terkait

Bimata
Close