Berita

Siti Nurizka Puteri Jaya Pastikan Program Aspirasi Masyarakat Terlaksana Dengan Baik

BIMATA.ID, Jakarta – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Fraksi Partai Gerindra, Siti Nurizka Puteri Jaya SH MH menyatakan, akan mengawal dan memastikan bantuan program bidang pendidikan, hukum, pertanian, infrastruktur terealisasi dengan baik.

“Dengan monitoring secara langsung kita dapat mengetahui secara langsung bantuan yang diberikan,”katanya, Kamis (29/09/2022).

Srikandi Gerindra itu berpesan saat melakukan kunjungan ke masyarakat dengan menjauhi penyalahgunaan narkoba serta selalu taat hukum dan menjaga ketertiban antar sesama adalah perilaku hidup yang sangat baik.

Memberikan pemahaman dan himbauan akan bahaya penyalahgunaan narkoba, karena narkoba merusak sendi-sendi kehidupan olehnya itu harus jauhi barang haram tersebut dari keluarga,”ucapnya.

Rizka sapaan akrabnya mengaku bersyukur program bantuan dari pemerintah melalui aspirasi sebagai wakil rakyat di wilayah Sumatera Selatan banyak yang terlaksana dengan baik.

“Alhamdulilah sudah banyak aspirasi masyarakat yang dikerjakan dan diharapkan bantuan aspirasi bermanfaat untuk masyarakat luas,” jelasnya.(oz)

Tulisan terkait

Bimata
Close