PolitikBeritaEdukasiRegionalUmum

Sambut Pemilu 2024, Gerindra Bone Gelar Pendidikan Politik ke Masyarakat

BIMATA.ID, Sulsel- Partai Gerindra Kabupaten Bone menggelar pendidikan politik di Gudang Cahaya Rezky Desa Waetuwo, Kecamatan Kajuara Kabupaten Bone, Selasa 13 September 2022.

Anggota DPRD Kabupaten Bone yang juga sebagai Bendahara DPC Gerindra Kabupaten Bone Andi Purnamasari Amir mengatakan bahwa kegiatan tersebut mengusung tema Penguatan Partai Politik dan Sipil Society Membangun Demokrasi Bermartabat dalam Menyambut Pemilu 2024.

Kemudian Kegiatan tersebut dihadiri Anggota DPRD Kabupaten Bone yang juga ketua Panitia Pelaksana Pendidikan Politik Bustanil Arifin Amri, Ketua DPC Partai Gerindra H Ramang, Ketua Dewan Penasihat Partai Gerindra Kabupaten Bone,Andi Hasruddin Nur, dan Anggota DPRD Bone Abdul Hamid dan Rusli.

Hadir Pula Camat Kajuara yang diwakili oleh Sekcam, Kapolsek yang diwakili oleh Kanit Intel Polsek Kajuara, Pengurus DPC Gerindra Kabupaten Bone serta Kader Gerindra baik dari PAC dan Ranting di Kecamatan Kajuara dan dapil III.

“Sebagai pemateri Ketua KPU Isharul Haq,” kata Andi Purnama Sari

Adapun maksud dan tujuan kegiatan pendidikan politik ini dilaksanakan di dapil, yakni ,untuk meningkatkan peran dan partisipasi masyarakat pada pemilihan umum serentak yang akan diadakan pada tahun 2024 nanti serta diharapkan pula masyarakat bisa menjaga kondusifitas dan keamanan lingkungan masing-masing.

 

(ZBP)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close