BeritaBola

Salah Kembali ke Liverpool Lebih Cepat, Istirahat Selama Jeda Piala Dunia 2022 Qatar

BIMATA.ID, Jakarta- Mohamed Salah Hamed Mahrous Ghaly atau Mohamed Salah kemungkinan akan kembali ke Liverpool lebih cepat dibanding pemain Liga Inggris yang ikut memperkuat timnas negara masing-masing di Piala Dunia 2022 Qatar. Sebab Salah tidak ikut memperkuat Mesir di Piala Dunia 2022 Qatar.

Mesir tidak lolos Piala Dunia 2022 Qatar. Liverpool merekomendasikan Salah untuk istirahat selama jeda Liga Inggris dan Liga Eropa selama Piala Dunia 2022 Qatar.

Sehingga Salah akan dikeluarkan dari skuad lebih awal untuk bergabung kembali dengan Liverpool dan fokus pada sepak bola klubnya.

Penyerang itu akan kembali ke Liverpool menjelang dimulainya kembali musim Liga Inggris.

Dikutip dari Daily Mail, pemain berusia 30 tahun, yang dua kali mencetak gol dalam kemenangan 3-0 pada pertandingan persahabatan antara Mesir melawan Niger.

Untuk diketahui jika, The Reds memiliki awal yang buruk musim ini dan duduk di urutan kedelapan dalam tabel Liga Premier atau Liga Inggris dengan dua kemenangan dan sembilan poin dari enam pertandingan.

Salah hanya mencetak tiga gol dalam delapan pertandingan secara total untuk tim Jurgen Klopp sejauh musim ini.

Salah juga gagal mencapai level tertinggi tahun lalu, ketika ia mencetak 31 gol di semua kompetisi.

Sementara itu Salah menandatangani kontrak baru di Liverpool selama musim panas di tengah spekulasi tentang masa depannya.

Penyerang itu akan berusaha menambah koleksi dua gol liga musim ini ketika Liverpool menjamu Brighton.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close