PolitikBeritaRegional

Resmi Dilantik, Ketua DPC Gerindra Cianjur Targetkan 15 Kursi di Pemilu 2024 Mendatang

BIMATA.ID, Cianjur- Sekertaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra, Ahmad Muzani, melantik pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kabupaten Cianjur, yang baru. Pelantikan pengurus di Hotel Cianjur, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Rabu (21/9/2022) itu, ditekankan agar Gerindra menang di kota tauco tersebut. Prosesi pelantikan berlangsung secara simbolis penyerahan Bendera Pataka dari Ketua yang lama H Dedi Kosim kepada Ketua baru yaitu Ganjar Ramadhan.

Muzani mengatakan, pihaknya melantik mereka yang namanya terdaftar sebagai pengurus Partai Gerinda di tingkat Kabupaten Cianjur atau DPC yang ketuanya adalah Ganjar Ramadhan.

“Jadi agendanya adalah melantik pengurus DPC, memastikan Prabowo Presiden dan memastikan Gerindra menang di Pileg Kabupaten Cianjur tahun 2024 mendatang,” ujar Muzani.

Muzani beramanat, agar kepengurusan DPC yang baru tetap berjuang bersama rakyat dan menjadi teman dikala suka dan duka.

“Rakyat butuh teman, karena itu teman rakyat adalah kita semua, rakyat jangan didekati hanya pada saat menjelang pemilu, tapi rakyat harus menjadi tujuan kita,” katanya.

Dirinya juga menyampaikan ungkapan terima kasih Partai Gerindra kepada masyarakat Kabupaten Cianjur yang telah memberikan kepercayaan besar kepada Pak Prabowo sebagai calon presiden pada tahun 2019 lalu. “Termasuk atas kepercayaannya kepada partai Gerindra sehingga menjadi partai pemenang pada Pileg lalu,” jelasnya.

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Cianjur, Ganjar Ramadhan menyampaikan untuk pemilu mendatang partainya menargetkan hasil yang diraih bisa jauh lebih baik dari sebelumnya.

“Minimal kita bisa menambah kursi, targetnya 15 kursi di Pemilu 2024 mendatang,” pungkasnya.

Ganjar berharap dengan hadirnya para pimpinan pusat di acara pelantikan ini bisa menambah semangat para kader di daerah khususnya di Kabupaten Cianjur.

 

(ZBP)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close