BeritaPolitikRegionalUmum

Prasetyawati Tindaklanjuti Aspirasi Warga Terkait Masalah Drainase

BIMATA.ID, Jabar- Anggota Komisi 4 Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat, Prasetyawati menindaklanjuti aspirasi Kepala Desa Gunung Putri Damanhuri terkait kondisi saluran air (Drainase) yang sudah dangkal.

Legislator Partai Gerindra itu datang bersama rombongan Komisi 4 DPRD Jawa Barat dan UPTD 1 Heri, Dinas BMPR Provinsi Jabar meninjau langsung lokasi saluran drainase pada Jalan Provinsi yang bermasalah tersebut.

Dia menyebutkan bahwa sebagian drainase sudah tertutup tanah dan sampah sehingga tidak dapat menampung datangnya air hujan yang begitu deras dan mengakibatkan air tumpah ke jalan menyebabkan banjir.

Berfoto bersama disela-sela kunjungan ke Gunung Putri
“Sudah ada rencana pemeliharaan saluran drainase, hanya sebatas pemeliharaan, sedangkan untuk pembuatan atau perbaikan saluran rusak yang sudah tertutup akan segera diusulkan agar saluran drainase bisa berfungsi dengan baik,” kata Bendahara DPD Gerindra Jawa Barat ini

Prasetyawati selaku anggota DPRD Jabar Dapil Kabupaten Bogor, mengapresiasi dengan mengucapkan terimakasih kepada kepala Desa Gunung Putri, Damanhuri, selaku Kepala Desa Gunung Putri yang sangat responsif terhadap permasalahan di wilayahnya.

“Pihaknya juga mengapresiasi atas inisiatif yang dilakukan bersama Kepala Desa Tlajung Udik untuk bergotong royong mengatasi permasalahan Drainase tersebut,” tutupnya.

 

(Usman/Bagus)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close