Berita

Polda Metro Jaya Benarkan Peristiwa Dua Juru Parkir jadi Korban Penembakan

BIMATA.ID, Jakarta – Kabid Humas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan benarkan peristiwa  dua Juru parkir di kawasan Tamansari, Jakarta Barat (Jakbar), diduga jadi korban penembakan. Mereka mengalami kejadian itu pada Sabtu (17/9/2022).

“Benar ada kejadian tersebut, saat ini masih dlm penyelidikan Polsek Tamansari dan Sat Reskrim Polres Jakarta Barat,” katanya, Selasa (20/09/2022).

Sementara Kapolsek Metro Tamansari Ajun Komisaris Besar Polisi Rohman Yonky Dilatha Rohma menambahkan, kedua pak ogah tersebut diduga ditembak dengan senjata airsoft gun. Keduanya mengalami luka ringan di bagian tubuh dan kaki.

“Kalau awal mula kami terima berdasarkan keterangan korban dugaan awalnya ada perselisihan di putaran balik itu. Dugaan awalnya seperti itu tetapi tim masih lidik. Luka korban yang satu di perut, yang satu lagi di kaki. diduga dari gotri ya atau airsoftgun. Dua korban ini pak ogah,” katanya.

Saat ini Pihaknya masih memburu terduga pelaku. Saat ini, polisi masih memeriksa sejumlah saksi di lokasi kejadian.

“Masih penyelidikan semuanya, nanti untuk jadi satu rangkaian. Saksi ada enam orang kita pemeriksaan jadi saksi termasuk korban,” jelasnya.(oz)

Tulisan terkait

Bimata
Close