BeritaBola

Persija Digembleng Latihan Berat Jelang Lawan Persib, Michael Krmencik Sampai Geleng-geleng

BIMATA.ID, Jakarta- Persija digembleng latihan berat jelang lawan Persib Bandung. Duel klasik antara Persib Bandung vs Persija Jakarta akan berlangsung dalam pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung pada 2 Oktober 2022.

Demi dapatkan hasil maksimal, persiapan pun dilakukan oleh Persija. Macan Kemayoran –julukan Persija– bahkan digembleng habis dalam latihan usai libur selama tiga hari usai menghadapi Madura United pada 17 September lalu.

Untuk pekan ini latihan difokuskan meningkatkan fisik pemain. Saking beratnya latihan, pemain asing Persija Michael Krmencik sampai geleng-geleng kepala.

Tidak hanya berat, materi latihan yang diberi Paul Keenan selaku pelatih fisik cukup banyak.

“Latihannya terasa sangat berat tiga hari ini. Paul (Keenan) memberi kami porsi latihan yang sangat banyak,” kata Michael Krmencik dilansir dari laman klub, Jumat (23/9/2022).

Mantan pemain Club Brugge itu menjelaskan Paul meminta kepada para pemain untuk terus meningkatkan kualitas fisik dari setiap pemain.

Beberapa latihan yang harus dilakukan seperti memutari lapangan dalam batas waktu tertentu. Tidak sampai di sana, ada materi latihan yang dijalani lagi setelahnya.

“Kami lari memutari lapangan terus menerus sembari yang lain melakukan latihan berbeda. Fisik kami benar-benar digembleng olehnya (Paul),” ia menambahkan.

“Selain latihan fisik kami latihan finishing. Semua tahu kami harus latihan ekstra untuk melawan Persib. Kami ingin memenangkan pertandingan itu,” pungkasnya.

Pertandingan Persib vs Persija pastinya sangat dinantikan pecinta sepakbola Tanah Air. Ada gengsi tersendiri membalut duel klasik ini.

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close