BeritaHukumPeristiwaRegionalUmumVideo

Pengemudi Mobil Dinas Pemerintah di Tol Jagorawi Todongkan Pistol ke Pengendara Lain

BIMATA.ID, Jakarta- Sedang viral sebuah video yang memperlihatkan aksi koboi yang dilakukan seorang pengemudi dengan menggunakan mobil berplat nomor dinas pemerintahan.

Dalam rekaman yang beredar viral di laman sosial media, terlihat pengendara dengan mobil dinas pemerintah itu menondongkan pistol ke arah mobil lain.

“Video tersebut, diketahui direkam di Tol Jagorawi (arah Bogor ke Jakarta) pada Hari Minggu 18 September 2022, pukul 14:42 WIB,” tulis unggahan akun Instagram @kabarnegri

Pada unggahan itu, disebutkan bahwa mobil dengan plat nomor pemerintah itu mencoba untuk menyalip mobil lain dari jalur kanan.

“Namun, karena itu tepat berada di lajur paling kanan, maka ruang salipnya pun sempit,” tambah narasi pada unggahan itu.

Mobil dengan plat pemerintah itu berulang kali mencoba untuk menyalip namun tidak diberikan jalan oleh mobil di depannya.

Pada akhirnya, mobil dinas pemerintah itu langsung bergeser ke arah posisi kiri untuk menyalip mobil di depannya.

“Namun, tidak juga diberikan jalan untuk menyalip. Sampai akhirnya pengemudi mobil berplatnomor kendaraan dinas tersebut mengeluarkan pistol dan diarahkan ke mobil yang sedari tadi didepannya,”

Video ini pun membuat geram publik yang melihatnya. Sampai saat ini belum ada keterangan terkait mobil plat pemerintah itu berasal dari dinas atau instansi mana.

“jgn diblur donk min nomor platnya,” tulis salah satu netizen.

“Plat nomor ga usah diblur bang,”

“Calon dipecat lagi aja ini hahahaha,”

“Makin banyak bang jago yah skrg,” tambah netizen lainnya.

Sementara itu sampai saat ini, pihak kepolisian mengaku belum mendapat laporan terkait video viral tersebut.

 

(Bagus)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close