BeritaNasionalPolitik

Pekan Depan Puan Dijadwalkan Bertemu Cak Imin

BIMATA.ID, Jakarta – Setelah bertemu dengan Ketua Umum DPP Partai Nasional Demokrat (NasDem), Surya Paloh dan Ketua Umum DPP Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), Prabowo Subianto, Ketua DPP PDIP, Puan Maharani bakal melanjutkan safari politik ke Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) itu akan bertemu dengan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) PKB, A Muhaimin Iskandar atau Cak Imin pada pekan depan.

“Minggu depan insya Allah, insya Allah dengan PKB,” kata Ketua DPP Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Said Abdullah di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (06/09/2022).

Said meyakini, PKB bakal memberikan sambutan yang hangat kepada Puan. Sebab, komunikasi antara PDIP dan PKB terus berjalan lancar.

“PKB juga akan welcome dengan kehadiran PDIP. Kan kami sering komunikasi,” tandasnya.

Lebih lanjut, Anggota Komisi XI DPR RI ini menyampaikan, PDIP juga akan menjadwalkan ulang pertemuan dengan Partai Golongan Karya (Golkar). Sebelumnya, pertemuan antara Puan dan Ketua Umum DPP Partai Golkar, Airlangga Hartarto batal.

“Pak Airlangga kemarin mendampingi Pak Presiden ke Lampung,” jelas legislator daerah pemilihan (Dapil) Provinsi Jawa Timur (Jatim) XI ini.

Said mengemukakan, masih mencari tanggal yang tepat untuk pertemuan Puan dan Airlangga.

“Kan Airlangga super sibuk sekarang. Sebentar lagi tanggal 9 beliau ke Amerika,” ujarnya.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close