Bimata

Mantan Ketua Gerindra Garut Beralih ke Partai NasDem

BIMATA.ID, Jakarta- Mantan Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kabupaten Garut Jawa Barat (Jabar), Hilman Yudiswara pindah ke Partai Nasional Demokrat (NasDem).

Hal itu diketahui saat mantan anggota DPRD Garut (2004-2009) ini mengikuti acara konsolidasi dan pembekalan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) di Fave Hotel, Jalan Cimanuk No338, Minggu (11/09/2022) kemarin.

Hilman Yudiswara mengatakan, alasan pindah dari Partai Gerindra adalah langkah politik jelang Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 mendatang, cinta kepada seluruh warga Garut dan sosok Ketua DPD NasDem, Diah Kurniasari.

Menurut Dia, Diah Kurniasari merupakan harapan dan jalan kita untuk terus membangun Garut yang lebih baik serta sejahtera.

“Keputusan pindah dari Partai Gerindra ke NasDem merupakan langkah politik Saya jelang Pemilu 2024,” kata Hilman, Senin (12/09/2022).

“Saya ingin Kota Intan semakin baik dan sejahtera,” sambungnya.

Menurutnya, warga Garut mencintai Bupati-Wakil Bupati (Rudy-Helmi). Oleh karena itu, kehebatan mereka harus dipertahankan melalui Partai Nasional Demokrat.

“Kajian Partai Nasional Demokrat memilih kak Diah sebagai Ketua DPD merepresentasikan kebanggaan bagi Saya,” pungkasnya.

Hilman mengajak seluruh masyarakat, khususnya warga Kota Intan bergabung bersama barisan perjuangan Partai Nasional Demokrat.

 

(ZBP)

Exit mobile version