Berita

Manajemen Es The Meminta Maaf Setelah Somasi Pelanggan

BIMATA.ID, JAKARTA – Manajemen PT Esteh Indonesia Makmur meminta maaf setelah melayangkan somasi kepada pelanggan yang memprotes produk minumannya karena dianggap terlalu manis.

“Kami berkomitmen menerima saran serta kritik dari masyarakat agar dapat terus menjadi lebih baik. Kami mohon maaf apabila membuat gaduh,” ungkap manajemen Esteh Indonesia Makmur, dikutip dari Detik.com, Kamis (29/9).

Sementara, Head of Marketing Esteh Indonesia Makmur Julyani Dewi menjelaskan pihaknya sudah berdamai dengan pelanggan yang sempat menyebut produknya terlalu manis seperti mengandung 3 kg gula.

“Sejauh ini kami sudah reachout dan selalu berdamai. Kami berinovasi dengan produk kami,” ucap Julyani.

Mula-mula, Esteh Indonesia Makmur melayangkan somasi kepada pemilik akun @Gandhoyy usai mengkritik salah satu produk minuman perusahaan yang terlalu manis.

Perusahaan menilai kritik yang disampaikan seorang pelanggan bernama Gandhi tidak pantas. Menurut manajemen, pernyataan Gandhi bersifat subjektif.

“Sehingga kurang pantas menyatakan bahwa produk Chizu Red Velvet (minuman) seperti gula seberat 3 kg. Kami menganggap pernyataan tersebut dapat menyebabkan pemberian informasi keliru dan/atau menyesatkan kepada konsumen/publik,” Ucapnya.

(ZM)

Tags

Related Articles

Bimata
Close