BeritaGosipHukum

Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar ke Polisi Kasus Dugaan KDRT

BIMATA.ID, JAKARTA – Penyanyi Lesti Kejora melaporkan suaminya Rizky Billar, atas dugaan kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Kepala Seksi Hubungan Masyarakat Polres Jakarta Selatan Ajun Komisaris Nurma menjelaskan laporan tersebut diterima kemarin malam. “Dia melaporkan suaminya karena dia di-KDRT, semalem dia laporannya,” katanya kepada wartawan, Kamis, 28 September 2022.

Nurma mengungkapkan penyanyi dangdut sudah diperiksa saat melapor. Kemudian bukti yang digunakan adalah visum. Namun, Nurma belum memberitahu hasil visum dan dugaan luka yang diterima Lesti. Selain itu dia juga tidak membeberkan di mana saja letak kekerasan yang didapat karena penyidik yang memeriksa.

“Buktinya, ya, visum, kami pasti visum kalo KDRT. Kemudian dia sudah diperiksa semalem,” tuturnya.

Dugaan tindakan kekerasan yang diterima belum diberitahukan hingga kini. Namun, kata Nurma, Rizky Billar bakal diperiksa atas laporan dari istrinya.

Nurma menjelaskan waktu pemeriksaan Rizky Billar hingga kini belum dipastikan kapan. “Belum, entar pokoknya kami periksa dulu saksi-saksi, kumpulkan barang bukti. Nanti baru kami pasti kami akan panggil saksi terkait,” katanya.

(ZM)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close