Berita

Legislator Gerindra Ajak Warga Buat Program Aspirasi untuk Tingkatkan Kesejahteraan

BIMATA.ID, Kebumen – Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR-RI) Fraksi Partai Gerindra Ir. Kanjeng Raden Tumenggung (KRT) H. Darori Wonodipuro, M.M., menyampaikan bahwa program aspirasi yang disalurkan kepada warga dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat.

“Saya senang dapat berkunjung di Desa ini bertemu langsung dengan Warga Desa Pujotirto,” katanya, Kamis (29/09/2022).

Darori meminta kepada warga melalui Desa dan Camat untuk membuat pengajuan dibidang pertanian, perikanan dan kehutanan agar bisa menjadi bahan untuk disampaikan kepada pemerintah melalui rapat di komisinya.

“Kami berharap bapak ibu segera membuat pengajuan untuk bantuan baik itu berupa pertanian, kehutan maupun perikanan, sehingga nantinya saya selaku Komisi IV akan mendorong bapak ibu sekalian agar segera mendapat bantuan Aspirasi, sehingga nantinya dapat membantu meningkatkan kesejahteraan warga Desa,” ucapnya.

Sementara Camat Karangsambung Azida Nurul Hayya menyampaikan banyak terima kasih sebagai wakil rakyat dari Fraksi Partai Gerindra melakukan kunjungan ke desa terjauh yang ada di Kecamatan Karangsambung, Kabupaten Kebumen.

“Kedatangan Darori disambut meriah oleh warga Desa Pujotirto, Kedatangan beliau membawa harapan kepada warga untuk memajukan Desa,“ Katanya.(oz)

Tulisan terkait

Bimata
Close