BeritaBola

Ketum PSSI: Skuad Timnas Indonesia Siap Tempur Kontra Curacao, Sekarang Tingkatkan Doa

BIMATA.ID, Jakarta- Ketua Umum PSSI sebut skuad Timnas Indonesia siap tempur kontra Curacao. Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, pun meminta agar semangat dan doa terus ditingkatkan untuk tim besutan Shin Tae-yong

Skuad Garuda sedang melaksanakan pemusatan latihan di Lapangan Sidolig, Bandung, jelang dua pertandingan FIFA Matchday kontra Curacao. Pertandingan pertama akan digelar di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Sabtu 24 September 2022.

“Anak-anak kita (Skuad Garuda) siap tempur semuanya, tinggal doa dan semangat saja yang harus ditingkatkan,” kata Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule, Bandung, Kamis, 22 September 2022.

Latihan hari ini kata Iwan Bule, Skuad Garuda berlatih full tim. Beberapa pemain yang awalnya absen, hari ini sudah berlatih. Seperti Elkan Baggot dan Egy Maulana Vikri hadir di latihan sesi pagi.

“Kita sudah full time hari ini. Elkan Baggot, Egy Maulana Vikri dan sebagainya hadir hari ini. Mudah-mudahan dengan latihan ini para pemain (Skuad Garuda) bisa memberikan terbaik,” kata dia.

Curacao bukanlah tim sembarangan. Sebab, mereka berada di peringkat ke-84 FIFA pada saat ini, jauh di atas Indonesia yang hanya berada di peringkat ke-155.

Terlebih, banyak pemain Timnas Curacao yang sedang atau pernah bermain di liga top Eropa. Sehingga Timnas Indonesia wajib bermain maksimal, harus menampilkan permainan terbaiknya.

“Curacao bukan tim sembarangan. Mereka tim yang cukup kuat, mereka berada di peringkat 84 saat ini,” tegas dia.

Untuk diketahui, Timnas Indonesia melaksanakan latihan fisik pada hari ini, Kamis (22/9/2022).

Latihan hari kelima dihadiri oleh seluruh pemain Timnas Indonesia dengan dipimpin oleh pelatih Shin Tae-yong, serta disaksikan langsung oleh Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan alias Iwan Bule.

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close