BeritaPolitikRegionalUmum

Ketua DPC Gerindra Kobar Pastikan Tidak Ada Mahar Politik Bagi Bacaleg Dalam Pemilu 2024

BIMATA.ID, Kobar- Ketua DPC Gerindra Kotawaringin Barat (Kobar) Rizky Aditya Putra memastikan tidak ada mahar politik bagi masyarakat Kobar yang berminat menjadi calon anggota legislatif (Caleg) dalam Pemilu 2024.
Hal ditegaskan Rizky saat dikonfirmasi InfoPBUN mengenai teknis penjaringan bacaleg DPR RI, DPRD provinsi dan DPRD kabupaten, Senin (19/09/2022).

“Sesuai arahan Pak Prabowo Subianto tidak ada istilah mahar politik di Gerindra. Kami pastikan di Kobar ini pendaftaran caleg gratis tanpa dipungut biaya,” jelas Rizky.

Menurutnya, keputusan tersebut merupakan komitmen Partai Gerindra dalam pendidikan politik yang baik kepada masyarakat, sekaligus upaya menjaring putra-putri terbaik Bumi Marunting Batu Aji.

“Kami harapkan dapat merekrut calon-calon terbaik yang memang memiliki kapasitas, popularitas dan integritas untuk tiap-tiap dapil nantinya,” pungkanya.

Legislator Partai Gerindra ini mengatakan, untuk pendaftaran bacaleg berlangsung selama 10 hari ke depan sampai dengan tanggal 30 September 2022.

“Pendaftaran bisa datang langsung ke sekretariat atau menghubungi nomor 082242234374,” ujar dia.

 

(Bagus)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close