BeritaBola

Keluarga Glazer Banderol Manchester United di Angka Rp 64,2 Triliun

BIMATA.ID, Jakarta- Keluarga Glazer siap menjual Manchester United dengan memasang harga 3,75 miliar pound (Rp 64,2 triliun). Demikian laporan laman surat kabar Inggris, Daily Mail, Senin (5/9/2022).

Laporan tersebut menyatakan jumlah ini sudah lebih dari cukup untuk menjual klub Manchester tersebut dan menarik calon pembeli.

Orang terkaya di Inggris, Jim Ratcliffe, adalah pendukung Manchester United dan baru-baru ini berusaha membeli Chelsea sebelum Todd Boehly dan konsorsiumnya yang justru mendapatkan The Blues.

Namun menurut Daily Mail, kemungkinan Dubai akan mengikuti jejak Abu Dhabi dan Arab Saudi dalam membeli klub Liga Inggris.

Pendukung Manchester United sedang menunggu lama keluarga Glazer hengkang dari pemilik Setan Merah, apalagi setelah musim lalu klub ini tak bisa finis empat besar sehingga tak bisa bertanding dalam kompetisi Liga Champions.

Keinginan Dubai dalam membeli Manchester United sendiri tak begitu mengejutkan karena sebelum ini pun Abu Dhabi dan Arab Saudi masing-masing membeli Manchester City dan Newcastle United.

Tetapi, menurut Daily Mail, siapa pun yang membeli Manchester United harus merogoh kantong begitu dalam karena begitu besar dana yang dibutuhkan untuk mengakusisi klub ini.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close