Berita

Kades Cihaur Ucapkan Terima Kasih Kepada Tina Wiryawati yang Membantu Pemulangan Jenazah dari Perantauan

BIMATA.ID, Cihaur – Kepala Desa (Kades) Cihaur, Kecamatan Ciawigebang, Kabupaten Kuningan, Amid menyampaikan ucapan terima kasih dan memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) asal Partai Gerindra Hj. Tina Wiryawati, S.H yang membantu prosesi pemulangan jenazah warga yang meninggal dunia di perantauan.

“Ibu Hj Tina ini sudah dua kali membantu warga kami yang sangat membutuhkan. Ketika warga asal Desa Cihaur meninggal di perantauan, Beliau dengan cepat membantu memfasilitasi pemulangan jenazah,” kata Kades Cihaur, Rabu (28/09/2022).

Pihaknya menjelaskan saat mendapat informasi ada warganya yang meninggal di perantauan (DKI Jakarta), Pemdes Cihaur langsung meneruskan info tersebut kepada Tim Tina Wiryawati Center (TWC) Kabupaten Kuningan.

“Kami menyampaikan hal ini kepada TWC karena TWC juga pernah membantu memulangkan jenazah warga kami pada tahun 2021 lalu dengan ambulans dari DPP Gerindra,” ucapnya.

Sementara perwakilan keluarga Almarhum Ahidin, menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Hj Tina Wiryawati atas bantuan yang diberikan.

“Alhamdulillah atas bantuan Ibu Tina yang sudah memfasilitasi, jenazah sudah dipulangkan dan dikebumikan,” ungkapnya.

Saat dijemput almarhum sudah dalam kondisi pemulasaran pihak rumah sakit di Jakarta, Pihak keluarga almarhum bersyukur, atas bantuan dari Legislator Gerindra Jabar akhirnya jenazah dapat diantarkan ke Kuningan.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close