BeritaBola

Ini Harapan Thomas Doll Jelang El Clasico Persib vs Persija

BIMATA.ID, Jakarta- Pelatih kepala Persija Jakarta, Thomas Doll punya harapan khusus jelang laga ‘El Clasico’ kontra Persib Bandung dalam gelaran pekan ke-11 BRI Liga 1 2022/2023. Persib akan menjamu sang rival abadi, Persija di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Bandung pada 2 Oktober mendatang.

Doll mengakui, ia sebenarnya saat ini belum memikirkan laga melawan Persib. Pasalnya, tim sedang diliburkan mengingat ada agenda FIFA Matchday.

“Saya lebih memilih istirahat, belum terlalu memikirkan laga berikutnya,” kata Thomas Doll belum lama ini.

Meski begitu, Doll paham betul adanya rivalitas yang tinggi antara Persija dan Persib. Juru formasi asal Jerman itu pun berharap pertandingan nanti bisa berjalan lancar.

Selain itu, ia ingin semua pemain, khususnya yang membela timnas di jeda internasional kali ini bisa kembali ke klub tanpa cedera.

Persija memang ‘menyumbangkan’ Muhammad Ferarri dan Syahrian Abimanyu ke Timnas Indonesia. Tak hanya untuk Indonesia, Ondrej Kudela juga dipanggil Republik Ceko dan Abdulla Yusuf Helal dipanggil Bahrain.

“Semoga semua pemain timnas jangan ada yang cedera, apalagi lawan Persib Bandung ini penting, saya akan bicarakan ini di lain waktu,” terang Doll.

“Kami representasikan laga itu sebagai sepak bola indonesia yang baik, apalagi ada banyak yang bawa anak dan keluarga (ke stadion), jadi semoga semua selamat,” pungkasnya.

Dari segi klasemen, Persija ada di peringat empat dengan 21 poin. Sementara Persib di posisi delapan dengan 16 poin.

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close