BeritaHeadlinePolitikRegional

Gibran Sebut Rocky Gerung Salah Satu Idolanya

BIMATA.ID, Jateng – Wali Kota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka, mendatangi kediaman Rocky Gerung. Putra sulung Presiden Republik Indonesia (RI) ke-7, Joko Widodo (Jokowi) ini mengaku, berbincang berbagai hal dengan pengamat politik tersebut.

Gibran menuturkan, bahwa Rocky merupakan salah satu idolanya.

“Alhamdulillah tadi pagi berkesempatan untuk main ke kediaman salah satu idola saya,” cuitnya, melalui akun Twitter pribadi @gibran_tweet, dikutip pada Jumat (23/09/2022).

Namun, Gibran belum ingin membeberkan apa saja topik yang dibicarakan. Dia hanya mengunggah foto Bersama Rocky. Justru, politikus Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) ini mengajak followers-nya di Twitter untuk menebak topik apa yang dibicarakan.

 

Gibran Sebut Rocky Gerung Salah Satu Idolanya
Cuit Gibran (Dok. Twitter @gibran_tweet)

 

“Kira2 saya tadi ngobrolin apa ya sama om rocky gerung? 10 jawaban terlucu akan saya kirim sneakers aeroXgibran yg baru akan rilis minggu depan kata Gibran,” tutur Gibran.

Sebelumnya, Rocky Gerung juga mengundang Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi (Menko Marinves) RI, Luhut Binsar Panjaitan, untuk berbincang banyak hal. Pertemuan mereka diunggah melalui channel YouTube Rocky yang baru, yakni RGTV.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close