Berita

DPC Gerindra Kota Depok Bentuk Bapilu Untuk Menyambut Pemilu

BIMATA.ID, Depok – DPC Partai Gerindra Kota Depok sudah mempersiapkan mesin untuk menyambut Pemilu 2024. Boleh dibilang langkahnya sudah maju satu langkah.

Ketua DPC Partai Gerindra Kota Depok,Pradi Supriatna mengatakan, bentuk keseriusan tersebut ditandai dengan terbentuknya struktur Badan Pemenang Pemilu (Bapilu) di Depok.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kota Depok yang juga Ketua Komisi A DPRD Kota Depok, Hamzah ditunjuk sebagai ketua bapilu. Kemudian, Ketua Fraksi Gerindra DPRD Kota Depok Muhammad HB menjadi sekretaris, serta Anggota DPRD Kota Depok Dapil Sukmajaya, Turiman menjadi bendahara.

“Tentu persiapan harus dilakukan sedini mungkin. Bapilu akan langsung bekerja,” ungkap Pradi kepada Radar Depok, Rabu (21/9).

Ia mengungkapkan, Bapilu akan mempersiapkan strategi pemenangan untuk Pilpres, Pileg, dan puncaknya Pilkada Depok. “Saya sendiri akan mengevaluasi kepengurusan dari tingkat kota, ranting (kecamatan), hingga anak ranting (kelurahan). Harus fokus,” tegasnya.

Lebih lanjut, mantan Walikota Depok ini berujar, untuk Pilpres sudah bulat. Tak lain tak bukan, memenangkan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto sebagai Presiden RI.

“Di Pileg, kami berupaya menambah jumlah kursi di DPRD Kota Depok. Kami patok target 15 kursi. Itu angka rasional yang bisa dikejar kok, asal semua kader bekerja keras dan bersatu padu,” bebernya.

Terakhir untuk Pilkada Depok, jelasnya, harus menang. Harga mati. Pasalnya, saat ini pihaknya melihat Kota Depok belum dibenahi sesuai dengan keinginan masyarakat. Apa-apa yang menjadi kemauan warga belum berwujud.

“Ambil kemenangan yang tertunda di Pilkada (Depok) kemarin,” pungkasnya.

(ZM)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close