BeritaFilmHeadlinePolitikRegionalRehat

Dicky Chandra Ngaku Kembali Tertarik Maju di Pilkada Garut

BIMATA.ID, Jabar – Artis komedian Dicky Chandra mengaku, kembali tertarik terjun ke dunia politik. Bahkan, tekadnya itu untuk maju pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) Kabupaten Garut mendatang sudah disampaikan kepada anak-anaknya.

Hal tersebut bukan tanpa alasan, artis yang pernah membintangi serial ‘Lorong Waktu’ ini ingin membangun berbagai potensi yang dimiliki Kabupaten Garut supaya lebih maju. Namun, keinginannya itu masih terdapat hambatan terutama dalam finansial.

Meski demikian, jika nanti ada finansial yang cukup, maka Dicky menyatakan siap maju untuk mencalonkan diri sebagai Bupati Garut 2024.

“Apabila Allah SWT mengizinkan, dalam perjalanan beberapa tahun ini, misalnya proyek film saya ada rezeki, ya kenapa tidak,” tuturnya, Kamis (08/09/2022).

Dicky mengungkapkan, selama ini sudah ada pihak yang menawarkan untuk maju di Pilkada Kabupaten Garut. Akan tetapi jika terpilih nanti, dia tidak ingin diatur orang lain dengan banyaknya bisikan yang dapat mengganggu kepemimpinannya.

“Kalau mau jadi pemimpin, jadi pemimpin yang benar, supaya tidak terlalu banyak-banyak pembisik,” ucap Dicky.

Sebelumnya, pria kelahiran Tasikmalaya ini pernah menjabat sebagai Wakil Bupati Garut periode 2009-2014 berdampingan dengan Aceng M Fikri (Bupati Garut saat itu). Akan tetapi pada 2011, Dicky mengundurkan diri.

Dikcy kemudian kembali terjun ke dunia hiburan sebagai artis nasional, setelah sekian tahun mengaku tertarik kembali untuk menjadi pemimpin di Kabupaten Garut.

[MBN]

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close