BeritaBola

Barcelona Tertarik Bawa Pulang Lionel Messi, PSG Buru-Buru Sodorkan Perpanjangan Kontrak

BIMATA.ID, Jakarta- Paris Saint-Germain (PSG) dikabarkan akan segera menyodorkan perpanjangan kontrak kepada pemain bintangnya, Lionel Messi. Hal ini dilakukan guna memagari Lionel Messi yang kini ramai dikaitkan bakal kembali ke Barcelona.

Sebagaimana diketahui, Messi harus meninggalkan Barcelona pada 2021 usai kontraknya habis. Pemain Tim Nasional (Timnas) Argentina itu pun bergabung dengan PSG dengan kontrak selama dua musim.

Meski sudah bergabung dengan PSG, Presiden Barcelona, Joan Laporta, dan pelatih Blaugrana, Xavi Hernandez, masih berharap Messi bisa kembali. Keinginan itu pun bisa terjadi karena kontrak Messi di PSG akan usai pada musim panas 2023.

Namun, seperti dikabarkan Football Espana, Rabu (14/9/2022), keinginan Barcelona itu tak akan berjalan mulus. Sebab, PSG dikabarkan ingin memperpanjang kontrak Messi.

Sejauh ini, Messi memang sudah mulai lekat dengan permainan PSG. Apalagi dengan skema 3-4-1-2 yang digunakan Christophe Galtier, Messi sejauh ini sudah membuat tujuh assist dan empat gol.

Namun, PSG juga menyadari bahwa usia Messi sudah tidak lagi muda. Oleh sebab itu, mereka hanya berencana memberikan kontrak selama satu tahun kepada La Pulga -julukan Messi.

Barcelona pun dapat memanfaatkan kondisi ini. Mereka bisa menggoda Messi dengan memberi kontrak lebih lama, jika memang tertarik.

Kabarnya, Messi saat ini masih belum memikirkan masalah masa depannya. Dia ingin fokus menghadapi Piala Dunia 2022. Setelah itu, baru dia akan menentukan masa depan pada awal 2023.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close