HeadlineRegional

Adakan Sembako Murah, Legislator Gerindra Didoakan Banyak Warga

BIMATA.ID, Depok – Anggota DPRD Provinsi Jawa Barat dari Fraksi Partai Gerindra, Rizki Apriwijaya gelar bazar sembako murah. Selama dua hari, 24-25 September 2022, Rizki menyebar 1.500 paket sembako murah untuk warga Kelurahan Sawangan Baru, Kecamatan Sawangan, Kota Depok. Per harinya, disiapkan 750 paket sembako murah berisi beras, gula dan minyak goreng.

Rizki mengatakan bahwa hal ini dilakukan untuk membantu masyarakat yang tengah berupaya bangkit pasca pandemi COVID-19, yang melanda 2 tahun belakang. Dewan Gerindra dapil Jabar VIII (Kota Depok-Kota Bekasi), paket sembako murah ini dapat ditebus warga dengan harga Rp 20.000.

“Jadi ada margin Rp15 ribu dibanding harga pasar, bagi kita mungkin tidak seberapa. Namun, untuk mereka, nilai segitu bisa digunakan untuk keperluan lain. Semoga dapat membantu mereka, Insha Allah,” ungkap Rizki.

Antrean warga dalam bazar “Paket Sembako Murah” yang diadakan oleh Rizki Apriwijaya (foto:radardepok.com)

 

Giat ini juga mendapatkan respon positif dari warga sekitar, bahkan tidak segan mereka mendoakan Rizki agar terus menjadi dewan agar dapat membantu banyak masyarakat.

Alhamdulillah, semoga Pak Rizki Apriwijaya makin jaya dan terus dipercaya masyarakat menjadi dewan, biar makin banyak membantu masyarakat,” ucap Siti Hayanah, warga Gang Kopral Daman yang telah mengikuti 2 kali bazar “Paket Sembako Murah” ini.

Senada dengan Ibu Siti, Ibu Sumiyati pun mendoakan legilator Gerindra ini untuk terus sukses dan terus menjabar sebagai wakil rakyat.

“Saya doakan Pak Rizki Apriwijaya sehat dan sukses, bisa terus menjadi dewan,” kata Sumiyati.

 

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close