Politik

Warliah : Rapimnas Partai Gerindra Momen Konsolidasi Hingga ke Anak Ranting 

BIMATA.ID, Bogor — Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) telah menggelar Rapat Pimpinan Nasional (RAPIMNAS) yang dihadiri oleh seluruh pengurus wilayah dari seluruh provinsi di Indonesia.

Rapimnas digelar pada 12-13 Agustus 2022 dengan agenda penting yaitu mendengarkan pandangan-pandangan dari 34 Dewan Pimpinan Daerah (DPD) yang meminta Prabowo Subianto kembali bertarung pada Pilpres 2024 mendatang sekaligus mengumumkan Prabowo Subianto sebagai calon presiden dan mitra koalisi Partai Gerindra bersama dengan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB).

Disela-sela jeda Rapimnas, Warliah sebagai kader dan Figur Partai Gerindra Tegal Gundil Dapil II Bogor Utara didampingi oleh R. Fiska Hindasyah, mengucapkan Selamat dan Sukses RAPIMNAS Partai Gerindra dan Dirgahayu Republik Indonesia yang ke 77.

Dalam kesempatan itu pula Warliah mengungkapkan bahwa dirinya akan terus bergerak untuk melakukan konsolidasi ke tingkat Anak Ranting atau tingkat RW dan RT selain turut berjuang untuk membesarkan Partai Gerindra di wilayah Bogor Utara.

Warliah juga berkeinginan untuk turut membangun kesejahteraan masyarakat yang dalam waktu dekat akan mengadakan pelatihan Program Budidaya ikan Sidat, Belut dan Cacing (Sibening) yang memanfaatkan lahan rumah kecil.

“Tentunya ini nantinya akan menambah serta meningkatkan kesejahteraan serta membangun kemandirian masyarakat khususnya di wilayah Kelurahan Tegal Gundil, Kecamatan Bogor Utara sesuai dengan jati diri Partai Gerindra,” ungkapnya

****

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close