Berita

Wanita Tewas Bunuh Diri Loncat dari Lantai Tujuh Mall di Kuningan Jakarta Selatan

BIMATA.ID, Jakarta – Kepala Unit (Kanit) Reskrim Kepolisian Sektor (Polsek) Setiabudi Kompol Suparmin benarkan adanya seorang wanita berinisial GRD, 28, tewas setelah melompat dari lantai tujuh di pusat perbelanjaan kawasan Kuningan, Setiabudi, Jakarta Selatan.

“Motif bunuh diri dari keterangan saksi. Saat pagi, dia sudah nge-chat temannya dan saat itu sudah di pinggir, cuma belum ada nyali,” katanya, Rabu (24/08/2022).

Suparmin menjelaskan saat itu teman wanita GRD dan satpam yang berjaga sempat menghalanginya untuk melakukan aksi bunuh diri. Setelah berhasil, wanita itu kembali ke indekosnya.

Namun pada sore hari, GRD kembali ke pusat perbelanjaan itu dengan menumpang ojek daring untuk melanjutkan niatnya. Menurut Suparmin, pihaknya sempat kesulitan mencari identitas GRD karena tidak ditemukan kartu identitas.

Kemudian, pihaknya menemukan barang bukti di lokasi yakni telepon genggam milik GRD yang ditinggal dan tidak dibawa saat melompat. Selain itu, pihak kepolisian juga melihat rekaman CCTV yang merekam korban melompat dari lantai tujuh pusat perbelanjaan itu.

Suparmin menyebutkan ada dua saksi yang melihat peristiwa itu, yakni sekuriti dan petugas kebersihan. Saat ini jenazah wanita tersebut sudah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo (RSCM) untuk pemeriksaan.

“Jenazah dibawa ke RSCM dan pihak keluarga dan teman sudah dihubungi,” jelasnya.(oz)

Tulisan terkait

Bimata
Close