Berita

Viral Video Pergoki Warga Mengutil Cokelat, Pegawai Alfamart Jadi Korban Intimidasi

BIMATA.ID, Tangerang –  Kasi Humas Polres Tangerang Selatan, AKP Purwanto menyatakan, mendorong pegawai minimarket Alfamart, untuk membuat laporan polisi, terkait dugaan perbuatan intimidasi yang dilakukan Mariana, warga yang sempat kepergok mengutil cokelat.

“Terhadap kejadian pencurian cokelat  yang dilakukan oleh salah seorang pengunjung Alfamart di wilayah Cisauk, Polres Tangerang Selatan, dalam hal ini Polsek Cisauk, telah menindaklanjuti kejadian tersebut dengan mendatangi TKP dan melakukan klarifikasi peristiwa tersebut,” katanya, Senin (15/08/2022).

Pihaknya juga belum dapat merinci secara detail hasil klarifikasi polisi terhadap pegawai minimarket itu. Sementara, pegawai minimarket itu juga enggan memberikan keterangan detail terkait peristiwa tersebut.

“Kemudian akan mengundang  pihak-pihak yang terkait untuk mengklarifikasi kejadian pencurian tersebut dan hingga saat ini, korban belum melaporkan kejadian tersebut,” jelasnya.

Sementara pihak Alfamart, mengaku masih menunggu arahan tim kuasa hukum Hotman Paris untuk proses hukum selanjutnya,Pihak Alfamart, belum dapat memastikan kapan rencana pelaporan polisi itu, dilayangkan.(oz)

Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close