BeritaNasionalPolitik

Tidar Siap Berjuang Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

BIMATA.ID, Jabar – Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang digelar pada Jumat, 12 Agustus 2022, telah memutuskan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Prabowo Subianto, bakal kembali diusung sebagai calon presiden (Capres) pada pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Keputusan itu diambil, usai seluruh elemen partai dari pengurus daerah hingga organisasi sayap (Orsap) kompak meminta Prabowo untuk bersedia kembali maju.

Pun, Orsap Pemuda Partai Gerindra, yakni Tunas Indonesia Raya (Tidar) turut ikut menyuarakan aspirasi tersebut di arena Rapimnas.

“(Kami) meminta dengan kerendahan hati kami, mendorong atas nama kepentingan bangsa, Ketua Umum DPP Partai Gerindra yang sekaligus Ketua Dewan Penasihat PP Tidar, Bapak Letjend (Purn) H Prabowo Subianto, untuk bersedia memimpin seluruh rakyat Indonesia sebagai Presiden Republik Indonesia tahun 2024-2029,” tutur Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Tidar, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo di podium Rapimnas Partai Gerindra.

Di depan para elite Partai Gerindra, perempuan yang akrab disapa Sara ini menyatakan, bahwa Tidar mewakili generasi z dan millenial yang mencakup 53 persen populasi nasional.

“Artinya, walau ya masa depan adalah milik kami, tetapi sebagai mayoritas demografi, kami bukan hanya mewakili masa depan, namun masa kini bangsa,” pungkasnya.

Sara menekankan, Tidar dan semua pejuang politik muda Partai Gerindra adalah kunci kemenangan di pemilihan umum (Pemilu) 2024.

“Kami dengan ini menyatakan, siap berjuang dengan segala jiwa dan raga kami untuk kemenangan Gerindra dan Bapak Prabowo Subianto dan demi bangsa dan negara di 2024,” sambung Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) Republik Indonesia (RI) periode 2014-2019 ini.

Ketika ditanya alasan mengapa anak muda Partai Gerindra masih menginginkan Prabowo maju di Pilpres 2024, Sara memaparkan, bahwa Menteri Pertahanan (Menhan) RI itu adalah seorang patriot sejati.

“Semua anak muda Indonesia telah melihat patriotisme in action. Pak Prabowo dengan jiwa ksatrianya memilih untuk bergabung dalam pemerintahan Presiden Joko Widodo di tahun 2019 dan telah dengan konsisten menunjukkan kerja kerasnya untuk bangsa dan negara. Kami yakin, bahwa saat ini tidak ada yang lebih baik dibanding Pak Prabowo untuk memimpin bangsa Indonesia untuk bangkit kembali pasca pandemi,” paparnya.

Putri Hashim Sudjono Djojohadikusumo ini mengemukakan, Tidar siap memberikan kontribusi besar untuk kemenangan Partai Gerindra dan Prabowo.

“Semua kader Tidar semangat berjuang dengan keyakinan penuh bahwa, masa depan kita ada di tangan kita saat ini. Kalau bukan sekarang, kapan lagi? Kalau bukan kita, siapa lagi?” ucap Sara.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close