BeritaPolitikRegional

Tidar Banten Siap Menangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024

BIMATA.ID, Banten – Organisasi Sayap (Orsap) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra), yakni Tunas Indonesia Raya (Tidar), siap memenangkan Ketua Umum Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dalam pemilihan presiden (Pilpres) 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Ketua Pimpinan Daerah (PD) Tidar Provinsi Banten, Mardiamin Nugroho, saat menghadiri kegiatan Fun Bike dan Senam Bersama yang digelar oleh Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kota Tangerang di Lapangan Ahmad Yani, Kota Tangerang, Provinsi Banten, Sabtu, 20 Agustus 2022.

“Kami Tidar hadir sebagai wujud nyata bahwa, generasi muda Partai Gerindra punya peran penting dalam kontribusi kerja-kerja politik. Dan ini baru pemanasan saja,” kata pria yang akrab disapa Odi ini, melalui keterangan tertulis.

Odi menyatakan, ke depan Tidar Provinsi Banten secara khusus akan lebih banyak melakukan kerja-kerja politik nyata. Hal tersebut bertujuan untuk memastikan kemenangan mutlak Partai Gerindra dan Prabowo.

“Intinya, segala cara dan usaha akan kami (Tidar) lakukan, demi terwujudnya Pak Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia pada 2024 nanti,” tandasnya.

Di tempat yang sama, Sekretaris Jenderal (Sekjen) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Gerindra, Ahmad Muzani menyampaikan, kegiatan Fun Bike dan Senam Bersama merupakan rangkaian untuk memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan RI yang ke-77.

“Karena itu, kegembiraan, keceriaan, dan kebahagiaan harus menjadi cara kita dalam merayakan HUT RI,” ujarnya.

Hadir juga dalam kegiatan itu, yakni Anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) RI, Martina dan Andre Rosiade, serta Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten, Andra Soni.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close