BeritaHeadlineHukumNasionalRehat

Sule dan Nathalie Resmi Bercerai

BIMATA.ID, Jabar – Kasus perceraian di dunia artis seakan tak pernah habis. Kali ini, komedian Sule dan isteri keduanya, Nathalie Hoslcher yang mengalaminya.

Dalam konferensi pers hari ini, Rabu, 10 Agustus 2022, kuasa hukum Sule, Bahyuni mengungkapkan, kliennya sudah resmi bercerai. Pernikahannya dengan Nathalie sudah berakhir.

“Sudah ada putusan pada pokoknya pertama bahwa, menjatuhkan talak dari Sule kepada Nathalie,” ungkapnya di Pengadilan Agama (PA) Cikarang, Bekasi, Jawa Barat (Jabar).

Adapun dalam putusan sidang tersebut, Sule memberikan dua mobil dan satu rumah yang terletak di kawasan Tambun, Bekasi, kepada Nathalie.

“Kedua pihak diwajibkan mematuhi yang mereka sepakati di dalam persidangan, antara lain Sule memberikan mobil Alphard dan Mazda dan nafkah sebesar Rp 25 juta per bulan. Rumah juga diberikan kepada Ibu Nathalie,” jelas Bahyuni.

Tidak hanya itu, kata Bahyuni, kliennya juga harus menafkahi Adzam setiap bulannya.

“Sule juga sepakat memberikan nafkah sebesar Rp 25 juta per bulan. Rumah juga diberikan kepada Ibu Nathalie,” katanya.

Baik Sule maupun Nathalie tidak menghadiri sidang pembacaan putusan tersebut. Bahyuni menyebut, tak ada ada kewajiban bagi mereka untuk hadir.

Seperti diketahui, Nathalie melayangkan gugatan cerai kepada Sule pada tanggal 3 Juli 2022. Gugatan itu tertuang dengan nomor perkara 2145/Pdt.G/2022/PACikarang.

Nathalie dan Sule menikah pada 15 November 2020. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai seorang anak laki-laki yang diberi nama Adzam Adriansyah Sutisna.

[MBN]
Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close