Nasional

Sukseskan Rapimnas Partai Gerindra, Satria Kerahkan 1000 Kader

BIMATA.ID, Jakarta – Dalam rangka menyukseskan Rapimnas Partai Gerindra 12-13 Agustus 2022 ini, Organisasi Sayap Partai Gerindra yaitu Satuan Relawan Indonesia Raya (SATRIA) akan mengerahkan 1000 kader hadir di Sentul Internasional Convention Center (SICC) Bogor.

1000 kader SATRIA ini berasal dari berbagai daerah se-Indonesia yang hadir dalam acara Rapimnas Partai Gerindra ini.

Hal ini sampaikan oleh Ketua Bidang Komunikasi Publik dan Humas PP SATRIA Virgandhi Prayudantoro dalam rilisnya Kamis (11/8).

Dikarenakan Acara Rapimnas ini mematuhi protokol kesehatan, Pihaknya akan Mendirikan Posko Layanan Satria. Dimana Posko ini diperuntukkan untuk melayani tes swab antigen bagi peserta yang belum bisa swab secara mandiri.

“Disaat Angka Covid-19 yang semakin meningkat dan acara rapimnas mematuhi protokol kesehatan. SATRIA akan menyiapkan posko swab antigen untuk para peserta rapimnas yang belum swab secara mandiri di lokasi yang dibuat oleh SATRIA”,ujarnya

Selanjutnya, Posko ini pula digunakan untuk memberikan layanan kesehatan bagi seluruh peserta Rapimnas. Dan pihaknya menyediakan dua unit mobil ambulance lengkap dengan dokter dan tenaga medis.

“Selain Swab Mandiri, Posko Satria juga memberikan layanan kesehatan yang dilengkapi oleh dokter serta tenaga kesehatan dan kami menyiapkan dua buah mobil ambulance jika diperlukan”, ungkapnya.

Sebagai penutup, Kader SATRIA berkomitmen dan Solid mendukung Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto Maju di Pemilu 2024 mendatang.

“kami SATRIA berkomitmen dan solid mendukung Bapak Prabowo maju di Pemilu 2024 mendatang menjadi Presiden Indonesia ke-8”,tutupnya.

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close