Politik

Soppeng Lepas Peserta Jamnas ke Cibubur di Baruga Rujab 

BIMATA.ID, SOPPENG – Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak melepas peserta Jambore Nasional XI tahun 2022 kwartir cabang Soppeng di baruga Rujab Bupati Soppeng, Jumat 05/08/2022.

Pimpinan kontingen kwartir cabang Soppeng Dr.Sulo dalam laporannya bahwa Jambore Nasional dimaksudkan agar menjadi sarana Pendidikan dan pertemuan besar bagi Pramuka penggalang untuk membentuk watak, meningkatkan sikap kemandirian, keterampilan, rasa Kebangsaan, Berpendidikan sebagai manusia yang ber-Iptek dan Imtaq.

“Jambore Nasional akan berlangsung selama 8 hari yang dimulai pada 14-21 Agustus 2022 di Cibubur Jakarta timur, “ungkap Dr.Sulo.

“Peserta perkemahan yang akan berangkat di Cibubur sebanyak 2 regu terdiri dari regu putra dan putri masing-masing 8 orang dan peninjau 49 orang, “ sambungnya

Akunya bahwa hasil yang akan dicapai pada perkemahan nasional di Cibubur yaitu untuk meningkatkan ketaqwaan terhadap Tuhan Yang Maha Esa, Menjalin tali persaudaraan, meningkatkan kekuatan fisik, Jiwa kepemimpinan, Rasa percaya diri, Rasa tanggung jawab dan menambah pengalaman para peserta.

Sementara, Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak mengucapkan selamat kepada peserta yang terpilih untuk mewakili Kabupaten Soppeng pada pelaksanaan Jambore Nasional di Cibubur.

“Kalian Duta Kabupaten Soppeng yang akan membawa nama baik, citra dan wajah Kabupaten Soppeng dan kalian merupakan proses pembelajaran untuk menjadi orang hebat sebagai generasi pelanjut, “terang Bupati Soppeng Andi Kaswadi Razak.

*****

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close