E-SportHeadlineOlahragaRegional

Sekjen Gerindra Gowes Bareng Masyarakat dan Bupati Bogor

HUT RI ke 77

BIMATA.ID, KABUPATEN BOGOR — Wakil Ketua Majelis Permusyawaratan Rakyat Republik Indonesia (MPR RI) H. Ahmad Muzani mengikuti kegiatan olahraga gowes Merah Putih Kemerdekaan RI ke-77 bersama masyarakat Jonggol.

Gowes ini turut diikuti oleh Plt Bupati Kabupaten Bogor Iwan Setiawan, Anggota DPR RI Fraksi Gerindra Mulyadi, dan Ketua DPRD Kabupaten Bogor Rudy Susmanto. Termasuk sejumlah anggota DPRD Kabupaten Bogor.

Disampaikan Muzani, kegiatan ini merupakan rangkaian untuk menciptakan semangat perjuangan memperingati Kemerdekaan HUT RI yang ke-77.

Selain itu, Partai Gerindra akan terus menyapa masyarakat dengan kegiatan-kegiatan yang menyenangkan seperti ini.

“Sebagaimana arahan Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, partai politik harus memberikan semangat optimisme dengan suasana kegembiraan di tengah masyarakat. Kegiatan gowes ini adalah cara kita untuk menjaga kesehatan menyambut HUT RI ke-77,” kata Muzani pada Minggu (21/8/2022).

Selain itu, Wakil Ketua MPR ini menyadari bahwa seluruh pimpinan Partai Gerindra di daerah memiliki beban dan tanggung jawab yang sangat besar, guna memenangkan Pilpres maupun Pileg di 2024.

“Maka, gowes bareng adalah cara untuk kita tetap sehat, solid, bersatu menjaga kekompakan. Karena harapan rakyat dan konstituen begitu besar kepada kita. Namun kerjaan kita akan terasa lebih ringan jika kita tetap bersama-sama. Sami’na Wa Atho’na kepada pimpinan adalah ikhtiar kita untuk bisa memajukan Kabupaten Bogor dan Indonesia Raya pada umumnya,” ujar Muzani

“Saya berharap kerja keras anda semua berbuah kemenangan untuk Pak Prabowo dalam Pilpres serta menang Pileg 2024 tentunya. Kita harus semangat untuk mengawali kerja kita ke depan dengan optimisme,” imbuh Ketua Fraksi Gerindra DPR itu.

Muzani meyakini, apabila Prabowo diberi kesempatan untuk memimpin negara Indonesia, maka bangsa Indonesia bisa maju dan sejahtera.

“Insya Allah dari Tanah Bogor inilah Pak Prabowo akan jadi presiden di 2024. Negara kita usianya sudah ke-77 tahun merdeka. Kita harus optimis bahwa dengan kekayaan bangsa Indonesia kita bisa mandiri, ekonominya maju, dan rakyatnya sejahtera. Semoga negara kita pemimpin partai kita bisa diberi kesehatan dan membawa Indonesia menjadi negara maju,” tutup Muzani.

Rangkaian gowes ini akan terus dilakukan Partai Gerindra dalam rangka mengajak masyarakat untuk sehat dan bergembira bersama.

Di sela-sela kegiatan gowes di Jonggol ini, Muzani beserta rombongan menyempatkan diri menyapa masyarakat Jonggol sambil membagi-bagikan sembako kebutuhan pokok.

Usman

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close