Berita

Saat Daftarkan Gerindra ke KPU Prabowo Sampaikan Pesan Jokowi

BIMATA.ID, Jakarta – Saat Mendaftarkan Gerindra sebagai Partai calon peserta Pemilu 2024 Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto melalui pidato sambutannya, Prabowo menyinggung pesan Presiden Joko Widodo (Jokowi) mengingatkan bahwa dunia mendatang berada dalam ancaman yang menakutkan jika tidak diantisipasi.

“Presiden Jokowi sudah mengingatkan kita, seluruh dunia mengalami kesulitan bahkan lembaga internasional dunia sudah memberi warning bahwa dunia penuh bahaya” kata Prabowo saat di Kantor KPU RI Jakarta, Senin (08/08/2022).

Prabowo ingin Indonesia bisa sejuk bersatu dan bersaing dengan baik dan keras dalam mengadu program. Tujuannya, demi bangsa dan rakyat yang dapat menikmati keamanan.

“Aman dari kelaparan, aman dari kemiskinan, aman dari bahaya dan aman dari pandemi dan semua,” harap Prabowo.

Prabowo meyakini, partai boleh berbeda partai, akan tetapi semuanya adalah bagian dari anak bangsa Indonesia. Dia pun berkomitmen untuk menjalankan konstitusi dengan tegak lurus.

“Gerindra berkomitmen menjalankan tugas konstitusi dengan ramah dan sopan, bersahabat dan kekeluargaan, itu tekad kami,” tutup Prabowo.(oz)

Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close