Politik

Rapimnas Sukses, Anak Muda Dapat Kepercayaan Lebih di Partai Gerindra

BIMATA.ID, BOGOR – Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang digelar selama dua hari, mulai dari 12-13 Agustus 2022  telah memutuskan kesediaan Prabowo Subianto sebagai calon Presiden 2024 yang diusung oleh Gerindra.

Selanjutnya Rapimnas dipelopori dan didukung oleh ratusan kader muda dari berbagai kota dan kabupaten di seluruh Indonesia melahirkan penandatanganan kerjasama atau koalisi antar Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Gerindra.

Hal itu disampaikan oleh penanggung jawab Rapimnas Partai Gerindra, Anggi Arando Siregar melalui keteranganya usai pelaksanaan Rapimnas Gerindra, 13 Agustus 2022

“Anak muda dapat kepercayaan lebih di Partai Gerindra,” kata Anggi Arando Siregar bersyukur dipercaya sukseskan Rapimnas Gerindra di Sentul International Convention Center 2022.

Suasana pelaksanaan Rapimnas Partai Gerindra

Dia menjelaskan bahwa pada hari pertama pelaksanaan Rapimnas dihadiri oleh kader, pimpinan Partai Gerindra se Indonesia sebanyak 15.000 orang, selanjutnya pada hari kedua ditambah 2.500 kader dari Partai Kebangkitan Bangsa.

“Partai Gerindra adalah partai yang paling disukai oleh kalangan milenial, itu tidak lepas dari kebijakan pimpinan yang selalu memberikan ruang kepada anak muda dalam partai,”terang pria kelahiran Medan Sumatera Utara ini.

Seperti diketahui bahwa Partai Gerindra dikelilingi oleh anak muda, bahkan dalam tataran wakil ketua umum seperti Sugiono, Rahayu Saraswati Djojohadikusumo dan Budi Satrio Djiwandono serta deretan anak muda lainnya.

****

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close