Politik

Prasetyawati : Wakil Rakyat Membuka Diri Untuk Menerima Masukan dan Kritikan Masyarakat

BIMATA.ID, JAWA BARAT — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat daerah (DPRD) Provinsi Jawa Barat (Jabar) Prasetyawati mengatakan bahwa sebagai wakil rakyat tentu membutuhkan masukan dan kritikan dari masyarakat dalam menjalankan tugas.

Olehnya itu dia tetap membuka diri kepada masyarakat untuk memberikan kritikan dan pengawasan terhadap dirinya dan Partainya dalam mengawal pembangunan Jawa Barat terutama di Kabupaten Bogor Daerah pemilihannya.

Hal itu disampaikan Prasetyawati usai menerima Audiensi dari DPP Manggala Garuda Putih terkait Pekerjaan PJU di Kabupaten Pangandaran bersama Komisi 4 DPRD Provinsi Jabar, Kabid LLJ Dishub Jabar, Kabid Perbendaharaan BPKAD Prov Jabar, Rabu 31 Agustus 2022.

“Masyarakat punya hak untuk mengawasi kami, dan kami juga membuka diri untuk masyarakat dalam menyampaikan aspirasi, masukan bahkan kritikan,” ungkapnya.

Lanjut Ketua PD PIRA Jawa Barat ini, pihaknya juga akan terus mengawal isu terkait keberpihakan kepada kaum perempuan.

“Sebagai kaum perempuan kami juga akan terus mendorong peran serta kaum perempuan di semua sektor dalam kehidupan masyarakat,  termasuk di legislatif perempuan harus senantiasa berpartisipasi,” paparnya.

Membela hak-hak kaum perempuan menjadi tanggung jawabnya sebagai bagian yang akan mengawal program-program termasuk dalam hal peningkatan sumber daya masyarakat (SDM).

*****

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close