Regional

Polisi Cantik di Soppeng, Bagi-bagi Sembako Sambut HUT Polwan ke 74

BINATA.ID, SOPPENG — Sejumlah Polisi Wanita (Polwan) yang bertugas di wilayah hukum Polres Kabupaten Soppeng Sulawesi Selatan menyambut hari jadi Polwan ke 74 dengan berbagi sembako.

Kegiatan bagi sembako ini dikemas dalam kegiatan bakti sosial di sejumlah titik, hingga hari polwan diperingati tanggal 1 September 2022 mendatang.

Kali ini, bakti sosial oleh Polwan Polres Soppeng dengan menyalurkan bantuan paket sembako di 3 titik di wilayah Hukum Polres Soppeng, Rabu 03/08/2022.

Dengan berdasar pada tema pada hari jadi ke-74 Polwan RI yaitu Polri yang presisi, Polwan siap mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh, Indonesia tumbuh.

Bakti Sosial yang dipimpin Bripka Fitriani ini, mendatangi kediaman Almarhuma Bripda Jumiati di kampung Takkalala Kecamatan Marioriwawo, Kediaman Baderiah merupakan ASN Polres Soppeng yang sedang sakit di Desa Pattojo Kecamatan Liliriaja dan sejumlah warga kurang mampu di Lapajung Kecamatan Lalabata Soppeng.

“Bakti sosial ini merupakan rangkaian untuk menyambut Hari Jadi Polwan RI ke-74, “ucap Bripka Fitriani.

Polisi cantik ini menyebutkan bahwa Bakti Sosial Polwan Polres Soppeng tersebut sebagai bentuk kepedulian Polwan Polres Soppeng terhadap keluarga besar personil Polres Soppeng serta warga yang kurang mampu.

“Semoga bantuan yang diberikan dapat bermanfaat, walaupun nilainya tidak seberapa, “tutup Bripka Fitriani.

Muhammad Yusranda

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close