Berita

Polda Metro Jaya Memburu Pelaku Penembakan Bank di Cengkareng

BIMATA.ID, Jakarta – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan Mengungkapkan tengah memburu pelaku penembakan bank swasta di ruko kawasan Cengkareng, Jakarta Barat (Jakbar), dilakukan orang iseng.

“Diperkirakan ini hanya unsur keisengan tapi ini tentunya tidak dibenarkan juga. Tentu kita masih mencari orang yang lakukan tindakan tersebut, mohon waktu,” katanya, Rabu (24/08/2022).

Sementara Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo mengatakan penembakan tersebut terjadi sekitar pukul 02.45 WIB. Saat itu satpam yang sedang berjaga kaget ketika mendengar letupan senjata dari luar ruko.

“Dia kaget dan mendengar tiga kali tembakan senjata,” ucapnya.

Petugas keamanan itu langsung menghampiri sumber suara. Namun, dia tidak menemukan seorangpun di lokasi sumber suara letupan senjata, Satpam akhirnya melaporkan peristiwa penembakan tersebut ke polisi pada pukul 10.00 WIB.

“Dari hasil olah TKP, kita temukan beberapa proyektil dan selongsong peluru. Kita juga dapati kaca dari bank swasta itu dan toko serba ada yang ada di sebelah ruko rusak,” jelasnya.(oz)

Tulisan terkait

Bimata
Close