Berita

Polda Jatim Amankan Tiga Oknum Polisi yang Mengkonsumsi Narkoba

BIMATA.ID, Sidoarjo – Kepala Bidang Hubungan Masyarakat  Polda Jawa Timur (Jatim) Kombes Pol Dirmanto menyatakan, telah melakukan penangkapan kepada tiga orang oknum polisi kedapatan mengonsumsi narkotika jenis sabu dan Salah satu dari oknum polisi itu diketahui merupakan Kapolsek di Sidoarjo, Jawa Timur.

“Tadi pagi sekitar pukul 01.10 Wib anggota Bid Propam melakukan upaya penyelidikan di Polsek, kemudian dilakukan tes urin terhadap kapolsek tersebut. Sehingga kapolsek tersebut dari hasil tes urine tersebut, dinyatakan positif menggunakan sabu,” katanya, Selasa (23/08/2022).

Pihaknya menambahkan, selain Kapolsek, pihaknya juga turut menangkap 2 orang oknum polisi lainnya. Kedua oknum itu diduga juga turut menggunakan narkoba jenis sabu.

“Sekarang 3 orang tersebut. 1 orang AKP berinisial KT, kemudian 2 orang Aiptu, YHP dan YS,” ucapnya.

Terkait dengan penangkapan tiga oknum polisi ini, ia menyebut penyidik telah menyita sejumlah barang bukti. Di antaranya bekas penggunaan narkoba, korek api, sedotan pendek, dan plastik bekas pakai narkotika.

“Ada beberapa BB di sana yang ditemukan. Bekas bekas penggunaan narkotika di sana. Ada korek api ditemukan di lokasi. Sedotan pendek. Kemudian, plastik bekas pakai narkotika, itu yang ditemukan bid propam,” jelasnya.(oz)

Facebook Comments

Tulisan terkait

Bimata
Close