Berita

Pengamat Sebut Prabowo Sosok Kuat dan Dapat Membawa Suasana Damai di Pilpres 2024

BIMATA.ID, Jakarta – Pengamat politik Igor Dirgantara menyebut majunya Ketua Umum Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra)  sebagai Calon Presiden 2024 memiliki kelebihan lain dibandingkan dengan nama-nama yang kerap masuk dalam tiga besar dalam klasemen lembaga survei.

“Pak Prabowo itu elektabilitasnya bagus. Solid dukungannya dari partai Gerindra. Publik juga melihat Pak Prabowo masih ada di hati mereka karena dianggap satu-satunya orang yang mampu memberi jalan tengah di tengah polarisasi yang memang nyata,” katanya, Senin (15/8/2022).

Pihaknya juga menjelaskan, kelebihan itu menjadi kekuatan bagi Prabowo, Kalangan pemilih Jokowi berpotensi berpindah mendukung Prabowo sebab Prabowo masuk dalam kabinet Jokowi.

“Dia (Prabowo) mampu menjadi jalan tengah,Kalau kita lihat dari pidato Pak Prabowo, begitu loyalnya Prabowo kepada atasan,” ujarnya.

Hal ini menurut Igor bakal jadi pertimbangan sendiri bagi kalangan pemilih Jokowi untuk mendukung Prabowo di Pilpres mendatang dan membawa suasana Pilpres menjadi lebih damai.(oz)

Tulisan terkait

Bimata
Close