BeritaBola

Negosiasi Lancar, Casemiro Segera Gabung Manchester United

BIMATA.ID, Jakarta- Negosiasi transfer antara Manchester United dan Real Madrid terkait Casemiro dikabarkan berjalan cukup lancar. Gelandang asal Brasil itu diperkirakan akan segera bergabung dengan kubu Setan Merah.

Pakar transfer sepak bola asal Italia, Fabrizio Romano lewat Twitter, Jumat (19/8/2022) melaporkan bahwa Manchester United akan segera mengajukan penawaran resmi hari ini.

Tim raksasa Liga Inggris itu disebut siap untuk memboyong Casemiro dengan mahar 60 juta euro plus bonus 10 juta euro. Di sisi lain, Real Madrid diperkirakan bakal menerima tawaran itu.

“Manchester United sedang bekerja untuk menyelesaikan kesepakatan transfer Casemiro baik dengan Real Madrid maupun kubu pemain,” tulis Fabrizio Romano.

“Perasaan [akan negosiasi ini] positif. Itu dilakukan oleh John Murtough [selaku direktur olahraga Manchester United].”

Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa Manchester United akan menawarkan kontrak empat tahun untuk Casemiro hingga 2026 dengan opsi perpanjangan beberapa musim ke depan.

Pelatih Manchester United, Erik ten Hag mengalihkan perburuan gelandang ke Casemiro setelah negosiasi mendatangkan Frenkie de Jong dari Barcelona jalan di tempat.

Setan Merah juga menarik diri dari kesepakatan untuk memboyong Adrien Rabiot pekan ini karena tak menyanggupi tuntutan gaji dari gelandang timnas Prancis tersebut.

Gaol Internasional melaporkan bahwa Casemiro tertarik untuk bergabung dengan Manchester United setelah melihat Los Blancos mendatangkan Aurelien Tchouameni musim panas ini.

Kedatangan gelandang asal Prancis itu dianggap jadi tanda bahwa waktu Casemiro di Santiago Bernabeu tidak akan bertahan lama.

Di sisi lain, keputusan untuk hengkang dari Real Madrid dianggap tak akan membuat gelandang 30 tahun itu menyesal. Pasalnya, Casemiro sudah memenangkan hampir semua trofi mayor bersama Los Blancos.

Saat ini, Casemiro disebut tengah menimbang sisi positif dan negatif atas kemungkinan hengkang ke Old Trafford. Sebagaimana diketahui, Manchester United tak tampil di Liga Champions musim ini.

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close