BeritaOlahraga

Marc Marquez Kritik Honda Habis-habisan, Nama Fabio Quartararo Juga Diseret-seret

BIMATA.ID, Jakarta- Marc Marquez merasa Honda di musim MotoGP 2022 tidak seperti musim-musim sebelumnya yang masih buas. Kala itu, Marc Marquez menjadi tumpuan untuk melibas para rival-rivalnya.

Semenjak Marc Marquez absen karena cedera, Honda semakin terpuruk hingga membuat peluang untuk merebut juara tak ada lagi.

Melihat kondisi ini, Marc Marquez mengkritik Honda habis-habisan. Ia pun meminta Honda untuk mencontoh Yamaha dan Quartararo. The Baby Alien mengatakan, Yamaha tidak terlalu banyak bekerja, tetapi Quartararo-lah yang beradaptasi dengan baik.

“Saya datang untuk berbicara dengan mereka, tentang pekerjaan. Jika dalam sebuah perusahaan Anda melihat, bahwa semua orang terlibat, motivasinya lebih besar, terutama di saat-saat sulit,” kata Marquez, dikutip dari Motosan.

“Hanya sedikit (pembalap) yang tahu tentang motor. Pembalap mencoba beradaptasi, tetapi jika pabrik melihat pilot bekerja dan menang, mereka tidak akan banyak bermain. Lihat Yamaha dengan (Fabio) Quartararo,” tambahnya.

Marquez menyoroti masalah di Honda yakni pada strukturnya. Namun belum diketahui struktur apa yang dimaksud Marquez.

“Masalah yang saya lihat di Honda ada di strukturnya. Merekalah yang harus memutuskan struktur itu. Saya menemukan, bahwa ada banyak potongan dan beberapa diputar. Ini memberi saya sensasi, bahwa informasi hilang dalam cara kerja,” pungkasnya

 

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close