BeritaOtomotif

Lebih Murah dari DKI Jakarta, Segini Harga Honda ST125 Dax di Yogyakarta

BIMATA.ID, Jakarta- PT Astra Honda Motor (AHM) resmi memperkenalkan motor imut dan ikonik di tanah air yakni Honda ST125 Dax.

Kehadiran motor ini menambah jajaran motor hobi Honda semakin variatif setelah beberapa produk seperti Super Cub C125, Monkey 125 dan CT125 sudah hadir lebih dahulu.

Harga dari motor ini terbilang fantastis. PT AHM mematok harga Rp 81,75 juta OTR DKI Jakarta. Namun untuk warga Yogyakarta, ternyata motor ini harganya jauh lebih murah lho.

Mengutip dari Suara.com informasi dari pihak Astra Motor Yogyakarta. Untuk harga Honda CT125 Dax ini dibanderol Rp 78,31 juta OTR Yogyakarta. Lebih murah Rp 3,44 juta jika dibandingkan dengan harga OTR DKI Jakarta.

Sekilas tentang Honda ST125 Dax generasi baru. Motor ini masih mengusung tampilan khas dari generasi pertama.

Konsep tersebut dapat dilihat dari rangka T-shape yang juga jadi tempat tangki BBM yang membuatnya terlihat simpel.

Kehadiran motor ikonik untuk berkendara santai ini didukung mesin yang kuat dan lincah, serta fitur dan teknologi modern.

Berbekal mesin 4 percepatan SOHC 125 cc yang kuat dan lincah sangat mendukung dalam berkendara di area perkotaan dan aktivitas berkendara yang santai.

Mesin motor ini memiliki pendingin udara dengan diameter dan panjang langkah sebesar 50 x 63,1 mm dan perbandingan kompresi 10:1.

Tak lupa, motor ini ditunjang teknologi PGM-FI, Honda ST125 Dax menghasilkan tenaga maksimal 6,6 kW pada 7000 rpm dan torsi maksimal sebesar 10,4 Nm di 5.000 rpm.

Dioperasikan dengan centrifugal clutch yang membuat motor ini semakin mudah dan menyenangkan untuk dikendarai.

Beberapa fitur dan teknologi modern juga disematkan pada motor ini seperti lampu LED, digital panel meter dengan negatif display, rem cakram depan dan belakang yang sudah menggunakan ABS satu channel dengan Inertial Measurement Unit (IMU).

PT AHM menghadirkan motor ini dengan dua varian warna yakni Pearl Nebula Red dan Pearl Cadet Gray.

 

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close