BeritaBola

Krisis Penyerang, Manchester United Berencana Pinjam Christian Pulisic dari Chelsea

BIMATA.ID, Jakarta- Klub Liga Inggris Manchester United tengah mempertimbangkan untuk meminjam penyerang sayap Chelsea, Christian Pulisic pada bursa transfer musim panas ini.

Mengutip dari Sky Sports, Kamis (18/8/2022), Manchester United berencana meminjam Christian Pulisic setelah mengalami krisis penyerang saat bursa transfer musim panas ini cuma tersisa dua pekan lagi.

Selain itu, langkah Manchester United mencari striker baru juga dipicu dari cederanya Anthony Martial serta tak memuaskannya penampilan Marcus Rashford, Jadon Sancho dan Cristiano Ronaldo di mata pelatih Erik ten Hag.

United juga tengah mempertimbangkan melepas Cristiano Ronaldo musim panas ini setelah pemain asal Portugal tersebut kembali ingin hengkang dari Old Trafford.

Setan Merah tersungkur di dasar klasemen Liga Inggris tanpa meraih satu poin pun usai takluk 1-2 kepada Brighton and Hove Albion dan dihancurkan Brentford 0-4.

Tim pemilik gelar terbanyak Liga Inggris itu berpeluang mendaratkan Pulisic, apalagi pemain asal Amerika Serikat itu tidak masuk starting line up Chelsea dua pekan ini.

Pemain berusia 23 tahun itu hanya menjadi pemain cadangan dan hanya 31 menit bermain ketika The Blues mengalahkan Everton 1-0 serta imbang 2-2 melawan Tottenham Hotspur.

Pulisic yang bertekad masuk skuad timnas Amerika Serikat pada Piala Dunia 2022 akan mempertimbangkan opsi pindah ke Manchester United agar bisa reguler dimainkan.

Pemain bernama lengkap Christian Mate Pulisic ini dibeli Chelsea pada Januari 2019 dari Borussia Dortmund dalam kontrak senilai 64 juta euro (Rp963 miliar).

Selama membela Chelsea, Pulisic sudah 117 kali bermain dengan mencetak 25 gol dan 19 assist.

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close