BeritaEkonomiHukumNasionalPeristiwa

Kolaborasi Prabowo Subianto & Erick Thohir Sukses Benahi Asabri

BIMATA.ID, Jakarta- Kolaborasi Menteri Pertahanan Prabowo Subianto & Menteri Badan Usaha milik Negara (BUMN) Erick Thohir berhasil menyelesaikan berbagai penyelewengan di PT Asabri (Persero).

Keduanya berkomitmen untuk tetap bersinergi demi kemajuan perusahaan asuransi khusus abdi negara bidang pertahanan dan keamanan tersebut.

Erick sangat bersyukur upaya yang telah dikerjakan membuahkan hasil. Kini penyelewengan-penyelewengan yang sebelumnya terjadi di Asabri sukses disikat

“Kami semua bersyukur, usaha kami memperbaiki dan menyehatkan ASABRI telah membuahkan hasil positif,” ujar Erick Thohir.

Eks presiden Inter Milan itu juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang terkait. Sebab, tanpa kerjasama dari berbagai pihak, permasalahan di Asabri akan sulit diselesaikan.

“Saya ingin mengucapkan terima kasih atas kerja keras direksi dan komisaris dalam transisi transformasi perbaikan Asabri. Semoga amanah ini bisa terus dijalankan sebaik-baiknya, demi insan TNI, Polri, Kemenhan dan peserta program Asabri yang telah membaktikan jiwa dan raganya untuk keamanan dan ketertiban bagi masyarakat,”jelas Erick Thohir.

Sementara, Prabowo menyatakan kerja sama yang terjalin dengan Menteri BUMN Erick Thohir untuk perbaikan Asabri telah berjalan lancar. Ketua umum Partai Gerindra itu pun mengapresiasi sinergi Erick Thohir dalam upaya penuntasan kasus korupsi di Asabri.

 

(ZBP)

Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close