Politik

Kader Gerindra Kaltara Duduk Bersama PKB Saksikan Rapimnas di Tarakan

Sukseskan Rapimnas Via Virtual

BIMATA.ID, TARAKAN – Kader Partai Gerindra Kalimantan Utara bersama Kader dan DPC Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) duduk bersama menyaksikan pelaksanaan Rapimnas Partai Gerindra secara virtual di Tarakan, 13 Agustus 2022

Hal itu disampaikan ketua DPC Partai Gerindra Tarakan Muhammad Yunus melalui keterangan tertulisnya yang diterima Redaksi, Minggu 14 Agustus 2022.

“Karena undangan terbatas, dan tidak bisa dihadiri oleh semua kader, maka sebahagian tetap menyaksikan Rapimnas via Virtual, termasuk di tarakang”ungkapnya.

Lanjut Wakil Ketua DPRD Kabupaten Tarakan ini bahwa semua kader, relawan dan simpatisan di Kalimantan Utara telah menanti jawaban ketua umum Partai Gerindra tentang pencapresan di tahun 2024 mendatang.

“Alhamdulillah amanah Rapimnas Gerindra melahirkan keputusan mengusung Prabowo Subianto sebagai Capres 2024 dan kesediaan Prabowo untuk maju disambut oleh kader dan kesiapan untuk bekerja keras mengantar kemenangan pada pemilu 2024 mendatang,” teragnya.

Kemudian Rapimnas memutuskan Partai Gerindra untuk kerjasama atau koalisi dengan PKB yang ditandai dengan penandatanganan antara kedua Partai, hal ini juga yang membuat pelaksanaan Rapimnas disaksikan secara Virtual di Tarakan dengan kader dan Pengurus PKB.

“Semua sangat antusias para kader Gerindra se – Indonesia sudah duduk bersama dengan kader PKB mengikuti secara daring untuk memastikan jawaban Bapak H. Prabowo Subianto maju sebagai capres dalam perhelatan pesta demokrasi 2024 termasuk kader Gerindra Kaltara berada di Tarakan ikut memeriahkan momen yang ditunggu selama ini,”tuturnya.

“Pemimpin yang mampu mewujudkan Indonesia adil dan makmur. maka dari itu kami siap mengamankan kebijakan partai untuk memenangkan bapak H. Prabowo Subianto menjadi Presiden Republik Indonesia terkhusus Daerah Provinsi Kalimantan Utara,” tutupnya

Andi Syahwalil

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close