PolitikBerita

Gerindra akan Bertemu dengan PDIP, Ahmad Muzani: Hubungan dan Komunikasi Kami Bagus

BIMATA.ID, Jakarta- Partai Gerindra berencana bertemu dengan PDI Perjuangan. Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani mengungkap informasi tersebut menanggapi kans kerjasama koalisi Gerindra-PKB bersama PDIP.

“Kami akan bertemu dengan PDIP juga untuk membicarakan tentang bagaimana merawat persatuan dan demokrasi bisa berlangsung dengan baik,” ujar Muzani di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Kamis (18/08/2022).

Muzanimengungkapkan, saat ini hubungan Gerindra dan PDIP juga sangat bagus. Deklarasi koalisi dengan PKB tidak mengganggu hubungan Gerindra dan PDIP.

“Kami hubungan dengan PDIP sangat bagus dan komunikasi kami dengan PDIP pasca kerja sama antara Gerindra dengan PKB juga sangat bagus,” ujarnya.

Wakil ketua MPR RI ini bilang, Gerindra pasti akan menyampaikan langkah ini kepada PKB. Akan dibahas juga komunikasi yang dibangun dengan PDIP dengan PKB.

“Semua tindakan dan kerja sama politik kami, kami semuanya akan bicarakan dengan PKB,” kata Muzani.

Ditanya kemungkinan PDIP gabung dengan koalisi Gerindra-PKB, Muzani sebut akan ada momentum yang tepat. Ia bilang memang ada partai yang ingin bergabung dan koalisi Gerindra-PKB membuka untuk semua partai.

“Komunikasi kami buka semua dengan parpol nanti waktu yang akan bicara. Waktu yang akan mengambil momentum,” ujarnya.

 

(ZBP)

Facebook Comments
Tags

Tulisan terkait

Bimata
Close